PERPISAHAN KELAS 9 TAHUN AJARAN 2022/2023

 PERPISAHAN KELAS 9 TAHUN AJARAN 2022/2023 

Acara perpisahan kelas 9 rutin dilaksanakan setiap tahun acara ini adalah momentum kenangan peserta didik dimana dateng kelihatan muka, maka pulang tampak punggung itu peribahasa yang selalu kita dengar.



kegiatan momentum ini dilaksanakan dengan rangkaian sebagai berikut:

1. perpisahan / studytour ke jogjakarta

2. pembuatan last ceremony video yang sudah tayang di Tiktok dan Ig SMP Negeri 3 Cisarua

3. puncak acara seremony pelepasan dan pemberian medali juga raport yang sering kita sebut Wisudanya.

Kegiatan wisuda ini dilaksanakan di gedung SMPN 3 Cisarua beralamat Cilimus hilir Desa Padaasih kec. Cisarua Kab. bandung Barat. dihadiri seluruh peserta didik yang akan di wisuda sebanyak 118, perwakilan paguyuban orangtua, ketua komite, ketua DKM Al-qadr, Ketua PGRI Cab. Cisarua, Sekretaris MKKS Kab. Bandung Barat dan jajaran, juga Pengawas Pembina Dra. Srikusumah Ayuningtias, M.Pd.



Ketua Pelaksana Bp. Ahmad Feisal Riza, S.Pd berharap momentum pelepasan ini adalah sebagian dari rangkaian akhir telah sahnya Peserta didik angkatan 2022/2023 menjadi alumni SMPN 3 Cisarua sebanyak 118, 100% Lulus, juga berharap agar semuanya bisa melanjutkan sekolah kejenjang lebih tinggi, juga bisa menjaga nama baik almamater.

Dikesempatan yang sama ibu Kepala SMPN 3 Cisarua ibu Nenden Lia Amalia, S.Pd.,M.Pd juga berharap agar para peserta didik tertib untuk mengikuti kegiatan pelepasan/wisuda dengan hidmat, juga berpesan agar seluruhnya melanjutkan sekolah juga berpesan kepada semuanya agar kenangan manis selama di sekolah agar selalu tetap di ingat, kenangan pahit agar senantiasa dilupakan.

Foto-foto bisa di download di link berikut:        Download


-Pewarta: Firman Fathurahman,S.Pd Tim Peliput Berita Pendidikan SMPN 3 Cisarua.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar