Pertama Masuk Semester Genap SMPN 3 Cisarua Gelar Upacara dan Rapat Dinas

 


Mengawali semester genap tahun pelajaran 2022/2023, SMPN 3 Cisarua melaksanakan kegiatan upacara bendera. Kegiatan yang sekaligus perkenalan kepala sekolah baru tersebut, dilaksanakan di Lapangan Upacara dan diikuti seluruh warga sekolah, Senin (9/1/23).

Kepala SMPN 3 Cisarua, Nenden Lia Amalia yang bertidak sebagai pembina upacara menyampaikan, selain sebagai perkenalan kepada warga sekolah tentang tugas barunya sebagai kepala sekolah, juga menekankan pentingnya kedisiplinan yang harus menjadi budaya sekolah


Lebih jauh disampaikannya, kegiatan upacara bendera merupakan sarana penyampaian informasi program kepada seluruh warga sekolah. Menurutnya, kegiatan rutin tersebut hendaknya menjadi momentum untuk peningkatan kedisipiinan.

“Kegiatan upacara bendera merupakan sarana penyampaian informasi program kepada seluruh warga sekolah. Selain itu, kegiatan rutin tersebut hendaknya menjadi momentum untuk peningkatan kedisipiinan yang kelak dapat menjadi dasar untuk peningkatan prestasi bagi peserta didik,” ujarnya.

Pada hari pertama masuk sekolah tersebut, Nenden juga memimpin rapat dinas bagi para guru. Di dalamnya, kepala sekolah menekankan agar tongkat estafet kepemimpinan yang diembannya selalu membawa angin segar yang selalu membawa manfaat bagi semua pihak.


“Sesuai dengan tema yang diusung, yakni alone, we can do so a little, together we can do so much. Semoga, estafet tampuk kepemimpinan akan memberikan angin segar dan kemaslahatan dalam peningkatan prestasi para peserta didik,” tegasnya. **

Sumber Berita: Nenden Lia Amalia, S.Pd., S.Kom., M.Pd (Kepala SMPN 3 Cisarua)

-Pewarta: Firman Fathurahman-Tim Peliput Berita Pendidikan SMPN 3 Cisarua.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar